Jumat, 18 Februari 2011

Cari Uang Tanpa Modal Uang

Cari Uang Tanpa Modal atau dalam bahasa kerennya Make Money Without Invesment sangat dimungkinkan pada jaman sekarang contoh kongkrit adalah pada website ini, jika anda perhatikan website ini maka dapat disimpulkan bahwa penghasilan didapat dari iklan yang tampil.Kebetulan saya memilih penyedia iklan dengan menggunakan Adsense, Adsense adalah salah satu fitur yang diberikan oleh Google, apa dan bagaimana mendapatkan Uang Tanpa Modal Make Money Without Invesment? Berikut sebagai wacana anda supaya mendapatkan uang gratis dari internet. 

Merencenakan Pendapatan Dari Blog
  • Merencanakan mendapatkan dalam ber blogging memang sudah jamannya, untuk itu sering kita melupakan teknik dasar dan terkadang secara membabi buta meletakkan pondasi yang tepat sehingga malah blog tersebut tidak menguntungkan dan menghabiskan waktu.
  • Berikut hal hal dasar yang patut anda ketahui :
  • Apa itu Blogging
  • Memilih pengaturan pada blog yang tepat
  • Merancang untuk isi konten blog yang bagus dan kuat
  • Menambah dan memperluas isi konten blog anda
  • Sosial networking yang di hug ke blog anda
  • Belajar Search Engine Optimization
  • Pemasaran dan iklan
  • Optimalisasi pendapatan



Langkah-Langkah Menjadi Fullblogger
Pembuatan suatu blog tidaklah sulit dan rumit, akan tetapi untuk menjadi Powerful Blog banyak orang sering melupakan hal hal kecil dimana Blog akan menjadi Powerful hal ini sangat membantu kinerja SEO dalam pencarian keyword pada Search Engine ketika penerapan semua segi aspek kerangka blog tersebut digunakan, baiklah disini akan kita kupas bagaimana membuat suatu Blog yang dapat menghasilkan uang gratis secara gratis.

Sebelum kita melangkah, anda harus mempunyai email dulu.
Sekarang kita membuat website di blogger.com (dulu adalah blogspot.com sekarang blogger.com)
Ikuti petunjuknya

Tips Optimalkan Blog
Pada ulasan ini tentang SEO Tips akan membahas apa dan bagaimana suatu Website atau Blog akan terindex dengan jelas oleh mesin pencari, saya buat bahasa se sederhana mungkin agar mudah dapat dimengerti.

SEO (Search Engine Optimization) adalah proses sistemetis yang bertujuan untuk meningkatkan pengunjung ke website melalui mesin pencari

Search Engine = Mesin Pencari misal google.com atau yahoo.com atau bing.com
Tujuan SEO ini pada dasarnya adalah bagaimana website yang dibuat agar dapat dikunjungi oleh orang/user sehingga GOAL mendapat uang gratis di internet.


Disini anda harus mempunyai WEBSITE GRATIS sehingga dapat di kunjungi oleh banyak orang/user, cara dan bagaimana tentang WEBSITE GRATIS yang HANDAL akan dibahas selanjutnya di materi Powerful Blog atau Powerful Website.

Meningkatkan Blog Traffic
Salah satu keluhan paling umum yang saya dengar dari blogger adalah kenyataan bahwa halaman blog mereka tidak dapat tumbuh bahkan blog mereka mempunyai 100 halaman bahkan lebih.

Jika anda berada dalam situasi seperti ini,strateginya sederhana yang akan meningkatkan lalu lintas blog anda, pastikan untuk menjalankan 4 langkah seperti yang direncanakan dan menghabiskan dua jam setengah setiap hari (jelas jika anda memiliki lebih banyak waktu, anda dapat memperluas waktu yang dihabiskan pada setiap dari empat langkah yang mungkin digunakan secara proporsional dalam waktu anda setiap harinya).

Apakah Anda Pantas Menjadi Blogger?
Sedemikian banyak orang mulai blogging dengan mengasumsikan bahwa jika mereka mengikuti metode blogger sukses, mereka juga akan menjadi sukses, sayangnya tidak semudah itu, anda juga perlu beberapa atribut pribadi jika blog anda untuk menjadi populer dalam fokus blog niche anda.
Berikut adalah pertanyaan pertanyaan yang harus anda tanyakan pada diri sendiri.


Apakah Anda orang percaya diri?
                  Orang percaya diri tidak malu untuk mendekati dan berkomunikasi dengan orang lain, mereka sangat percaya diri, anda harus dapat melihat peran sendiri, anda harus percaya bahwa anda akan dapat mencapai hasil yang sama seperti mereka.

Kontent Blog Yang Baik
Dimana para blogger sering melupakan hal terpenting dalam memberikan isi materi didalamnya, kecenderungan ini membuat pembaca terkadang jenuh dengan apa yang mereka baca sehingga merasa itu itu saja, akan tetapi dengan tips ini agar pembaca anda tetap betah bersurfing ke blog yang anda buat.

Blog tentang topik yang Anda benar-benar tertarik baik di dalam atau sudah terlibat dalam ke profesionalan anda. Ini akan membantu Anda melanjutkan untuk menghasilkan konten yang bagus dan kuat karena anda sudah ada ketertarikan pada konten tersebut.

Blogger Profesional
Pada awalnya Blog muncul di internet sebagai buku harian pribadi di mana orang akan mempublikasikan secara online kegiatan sehari hari dan pengalaman pribadi, sebagai fenomena yang berkembang, walaupun sekarang blogger mulai fokus pada suatu hal saja, menyediakan jasa atau informasi yang berguna bagi pembaca.



Untuk menjadi pro blogger atau yang lebih familiar di telinga kita adalah menjadi profesional blogger sehingga dapat membuat uang melalui blognya, untuk memulai bukanlah tugas yang sederhana dan mungkin akan membutuhkan kerja keras, seperti halnya proyek lainnya, baik itu online atau offline.

Hal-Hal Yang Harus Dihindarkan
Terkadang saya melihat hal hal para blogger lakukan dan cenderung tidak melakukan apa yang mereka inginkan, sementara mereka lebih memperhatikah hal hal yang tidak harus dilakukan, itulah mengapa saya membuat daftar alasan yang harus dihindari para blogger.


Tidak mengharapkan dalam semalam, hal ini terjadi di mana-mana dan itu adalah alasan utama mengapa sebagian besar blogger gagal. Banyak blogger datang siap online dan dengan kumpulan harapan yang salah. Mereka pikir blogging adalah hal yang indah dan mereka hanya perlu menulis posting satu atau dua dan mulai menghasilkan uang segera.

Blessing in Disguise
Selalu dan selalu berulang kali kita mempunyai cara berpikir sedemikian rupa sehingga kita lupa akan tujuan dalam ber blogging, apalagi kalau bukan untuk mendapatkan penghasilan lewat internet.


Keajaiban kesalahan tersebut dapat saya gambarkan sebagai berikut :
1. Gratis atau Web Hosting Murah.
2. Tidak Membeli Nama Domain.
3. Tidak Mendapatkan Nama Domain yang Tepat.
4. Memprioritaskan tampilan dari pada isi konten.
5. Melupakan Tentang Target Pasar.
6. Kurangnya Navigasi.
7. Penargetan Kata Kunci yang tidak efektif.


Jangan lupa untuk membaca dan memahami baik dari isi artikel, tampilan website dan bagaimana cara mengulas isian website baik dari isi artikel dan tampilan website itu sendiri, semoga website ini dapat bermanfaat sebagai inspirasi untuk mendapatkan uang dari internet tanpa modal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar